Rabu, 03 Juni 2015

Makan Siang Gratis Nih di Bogor EduCARE



Haiii pembaca, kalian tahu Bogor EduCARE kan? Yapss benar sekali, Bogor EduCARE adalah sebuah yayasan pendidikan mandiri yang terletak di Bogor. Awalnya saya heran bagaimana mungkin ada sebuah kampus yang memiliki fasilitas yang lengkap akan tetapi tidak memungut biaya sedikitpun. Aneh kan? Tetapi itu semua real dan itu semua hanya ada di Bogor EduCARE.

9 bulan yang lalu adalah saat dimana saya untuk pertama kalinya datang ke Bogor EduCARE. Saat saya memasuki gerbang Bogor EduCARE untuk pertama kalinya saya terheran - heran. Awalnya saya kira Bogor EduCARE itu hanyalah sebuah yayasan yang biasa saja. Akan tetapi setelah saya masuk ke dalamnya saya tarik kembali pikiran saya. Bayangkan saja di Bogor EduCARE itu semua orang bersikap ramah, fasilitas yang dimiliki oleh Bogor EduCARE pun tidak kalah dengan kampus lainnya dan satu hal lagi yang tidak boleh dilupakan ternyata di Bogor EduCARE itu mendapatkan makan siang gratis. Wahhhhh, enakk kann!!! 

Namun satu hal yang tidak pernah saya lupakan pada saat saya pertama kali datang ke Bogor  EduCARE, pada saat itu saya menggunakan sepatu dan pada saat saya masuk ke dalam gedung Bogor EduCARE saya pun ditegur. Ternyata Bogor EduCARE tidak mengizinkan para mahasiswa/i nya untuk menggunakan sepatu. Mengapa? Saya pun tidak tahu apa alasannya karena sampai saat ini hal itu juga masih menjadi misteri dalam hidup saya. Namun satu hal yang bisa saya ambil dari misteri itu, dengan melarang para mahasiswanya menggunakan sepatu  akhirnya para mahasiswanya pun bisa tiduran di lantai.

6 komentar:

  1. makan siang di hari Jum'at yang paling ditunggu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh makan dihari jumat itu lebih istimewa dibandingkan ketemu pacar haha

      Hapus
  2. kita kenyang kita senang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul tuh frin, kalo kenyang kan jadi ga galak.

      Hapus
  3. Irda rese kalau lagi lapar.

    BalasHapus

Jangan Lupa Komentar yaa Guys!!!