Rabu, 01 Juli 2015

Success Without Money


Sukses tanpa uang? Hah? Zaman sekarang mana mungkin ada yang kaya gini. Eitsssssss... Asal kalian tahu yaaa kalau kalian ingin sukses tanpa mengluarkan uang sedikitpun kalian bisa datang ke Kampus Bogor EduCARE. Nah kalian pasti udah tahu kan apa itu Bogor EduCARE ? Yaapssss bener banget Bogor EduCARE adalah salah satu Yayasan Peduli Lingkungan Mandiri yang terletak di Bogor. Kuliah disini bukan hanya tidak dipungut biaya sepeser pun loh tapi kita juga akan mendapatkan ilmu yang belum pernah kita dapatkan sebelumnya. 

Selain  itu Bogor EduCARE juga salah satu tempat yang dapat memperbaiki ahklak kita. Awalnya saya itu adalah seorang wanita yang memiliki akhlak yang bisa dikatakan buruk. Namun setelah saya kuliah di Bogor EduCARE akhlak saya mulai membaik. Kenapa demikian? karena di Bogor EduCARE kita di didik untuk menjadi manusia yang berakhlak mulia dan beretika.

Mengapa Bogor EduCARE dapat mengubah hidup kita menjadi manusia atau insan yang sukses? Karena lulusan dari Bogor EduCARE memiliki paket yang lengkap. Mereka memiliki ilmu yang dibutuhkan dalam persaingan kerja seperti, ilmu administrasi perkantoran, akuntansi, manajemen, korespondensi, typing 10 jari, excel, desain grafis, web internet dan masih banyak lagi. Selain itu lulusan Bogor EduCARE juga dibekali Bahasa Inggris yang cukup banyak seperti speaking, listening, bussiness writing, grammar, structure, dan lain - lain. Satu hal lagi yang terpenting lulusan Bogor EduCARE juga dibekali ilmu agama dan etika profesi sehingga dapat bersaing dengan lulusan dari kampus lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yaa Guys!!!