Rabu, 10 Juni 2015

Ngasih Baju ke Pacar Bikin Putus?

Well, hai sahabat pembaca kali ini saya akan  memposting tentang "Boleh Ga Sih Seorang Pacar Ngasih Baju?"
Mitosnya sih kalo ngasih baju bakalan putus tapi coba deh kalian pikirin kasian kan pasangan kalian selama pacaran sama kalian masa ga pernah dikasih baju sama sekali, Nah buat kalian yang masih bingung mau ngasih baju apa engga sama pasangan kalian, nih kita liat apa sih yang sebenarnya wanita inginkan. "Dikasih baju apa engga?"

1. Wanita Itu Selalu Ingin di Perhatikan.
Salah satu bentuk perhatian yang diinginkan wanita itu dibelikan baju haha. Sebenarnya bukan       matre tapi bukankah kewajiban seorang kekasih membahagiakan wanitanya. Nah salah satu cara nya mungkin kalian bisa membelikan baju untuk kekasih anda.

2. Wanita Itu Selalu Iri.
Meskipun iri itu termasuk perbuatan yang tidak baik. Tapi tak dapat dipungkiri terkadang jika seorang wanita melihat temannya dibelikan baju oleh kekasihnya ia selalu merasa iri dan merasa bahwa dia begitu menyedihkan.

3. Tidak Semua Wanita Memiliki Baju yang Cukup Banyak.
Yapsss, betul sekali tidak semua wanita memiliki baju yang cukup banyak. Oleh sebab itu, jika anda membelikan baju untuk kekasih anda. Pasti ia akan merasa bahagia.

Jadi bagaimana nih? Kalian ingin membelikan baju untuk pasangan anda atau tidak? Dan ternyata banyak loh orang - orang yang selalu membelikan baju untuk kekasihnya dan hingga saat ini mereka hidup bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yaa Guys!!!