Jumat, 04 September 2015

Hidup Adalah Menulis

Logo adalah suatu lambang yang menggambarkan diri kita. Lalu apa gambaran dari logo diatas??

Logo diatas adalah gambaran mengenai diri saya. Gambar pena diatas dapat digambarkan sebagai huruf  "I". Huruf "I" adalah huruf awal dari nama saya. Saya menggunakan pena sebagai gambaran huruf "I" karena bagi saya hidup itu adalah menulis. Meskipun Allah SWT telah menuliskan takdir kita. Tapi diri kita lah yang menuliskan kejadian hidup kita. Selain itu pena sangatlah bermanfaat semua orang. Semua orang pasti membutuhkannnya dalam aktifitas hidupnya. Dan saya pun ingin seperti pena yang selalu dibutuhkan oleh semua orang. 

Tak ada satu orang pun yang tak bisa terlepas dari pena. Dan saya juga berharap tak ada satu orangpun yang tak bisa terlepas dari saya. Tulislah impianmu, cita - citamu, harapanmu, dan angan - anganmu. Suatu saat kau pasti akan mendapatkannya.

 

   "WRITE EVERYTHING THAT YOU WANT MAYBE SOMEDAY YOU WILL REACH IT"



1 komentar:

Jangan Lupa Komentar yaa Guys!!!