Rabu, 03 Juni 2015

Apakah kekasihmu mencintaimu dengan tulus?


Memiliki seorang pria yang tulus dalam mencintai kekasihnya adalah idaman semua wanita didunia ini. Namun apakah anda tahu tanda seorang pria yang tulus itu seperti apa? Maka simaklah 5 tanda seorang pria yang mencintai kekasihnya dengan tulus.

1. Membanggakan Kekasihnya Didepan Orang Lain.

Seorang pria yang tulus akan selalu membanggakan kekasihnya di depan orang lain meskipun dimata orang lain kekasihnya itu biasa saja tapi sang pria selalu mengatakan bahwa kekasih itu luar biasa dimatanya.

2. Selalu Curiga.

Karena terlalu mencintai sang kekasih biasanya pria selalu curiga dengan segala gerak - gerik yang dilakukan kekasihnya itu. Meskipun terkadang kita sebagai wanita selalu merasa risih karena kecurigaan kekasih kita akan tetapi hal tersebut menujukkan bahwa sang pria sangat tulus mencintai kekasihnya.

3. Selalu Berbohong.

Berbohong? Iya benar berbohong! Pria yang sangat mencintai anda dengan tulus biasanya selalu berbohong. Tetapi itu berbohong dalam hal yang positif seperti saat anda mengenakan baju yang norak dimata orang lain, tetapi kekasih anda mengatakan bahwa anda cantik mengenakannya. 

4. Mengacuhkan Wanita Lain.

Nah yang ini penting nih ladies, pria yang mencintai anda biasanya acuh terhadap wanita lain karena dimata dia hanyalah kekasihnya yang terbaik baginya.

5. Takut Kehilangan Kekasihnya.

Biasanya pria yang takut kehilangan kekasihnya selalu menanyakan hal "Apakah kau mencintaiku?". Dan biasanya hal tersebut ditanyakan berulang - ulang. 

Bagaimana ladies, apakah kekasih kalian memiliki ke 5 tandanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentar yaa Guys!!!